Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP TAHAPAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN RICHEESE FACTORY

Agustina Tri Wuryani (Unknown)
Alfian Damayanti (Unknown)
Nabilah Az Zahra (Unknown)
Sarah Rahmawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jan 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung media sosial terhadap minat beli konsumen richeese factory, pengaruh langsung media sosial serta minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen richeese factory, pengaruh secara tidak langsung media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen richeese factory melalui minat beli. Iklan di media sosial tidak hanya bertujuan untuk menarik perhatian tetapi juga untuk mempengaruhi setiap tahapan dalam proses keputusan pembelian konsumen. Memahami pentingnya tujuan pengaruh iklan di media sosial sangatlah penting bagi richeese factory untuk mengoptimalkan strategi pemasarannya dan meningkatkan penjualan. richeese factory mengalokasikan sumber daya yang signifikan untuk kampanye iklan di media sosial. Namun, untuk memastikan efektivitas investasi tersebut, penting untuk memahami bagaimana iklan ini mempengaruhi setiap tahapan proses keputusan pembelian konsumen. Iklan yang efektif dapat memicu keinginan konsumen untuk mencoba produk richeese factory, menciptakan permintaan baru. Pengenalan kebutuhan yang efektif melalui iklan dapat memicu keinginan konsumen untuk mencoba produk richeese factory. Ketika konsumen menyadari kebutuhan atau keinginan mereka yang dapat dipenuhi oleh richeese factory, mereka lebih mungkin untuk membeli produk tersebut.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...