Jurnal Witana
Vol 1 No 1 (2023)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DI CSB MALL KOTA CIREBON

Susanto, Yurike (Unknown)
Amroni, Amroni (Unknown)
Lukita, Chandra (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Feb 2023

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, banyak perusahaan yang harus menghadapi segala persaingan dalam bisnis apapun. Sehingga diperlukannya peningkatan kualitas pelayanan dan harga yang harus tetap sesuai agar dapat membuat konsumen nyaman dan juga memiliki rasa percaya terhadap produk dan serve yang diberikan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh minat pembelian konsumen pada produk minuman Chatime di CSB Mall Kota Cirebon. Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Responden dalam penelitian ini ada 100 orang yang merupakan orang – orang Kota Cirebon yang pernah membeli atau sering membeli Chatime di CSB Mall Kota Cirebon. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner dan Studi Kepustakaan dengan Teknik analisis data software Partial Least Square (PLS). Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian konsumen, dan Harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jw

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Witana dipublikasikan sejak awal tahun 2023 oleh Program Studi Manajemen Bisnis Universitas Catur Insan Cendekia. Jurnal Witana terbit 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu pada Bulan Februari dan Agustus memuat hasil penelitian berupa kajian manajemen dan bisnis, yang meliputi manajemen ...