Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah di kampus Bisnis Umar Usman, Metode penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa kampus Bisnis Umar Usman tahun 2021/2022, Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 48 mahasiswa dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel secara kebetulan). Hasil analisis awal yang dilakukan menunjukkan bahwa indikator yang digunakan valid untuk mengukur variabel yang ada. Hasil analisis selanjutnya mendapati bahwa dari ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini, Dari hasil pengujian hipotesis antara Harga (X1) berpengaruh terhadap Keputusan (Y) mahasiswa memulih kuliah. Diperoleh hasil adalah sebesar 8,5% diikuti variabel promosi dengan koefisien regresi sebesar 15,6%, kesimpulan, bahwa harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di kampus Bisnis Umar Usman adalah sebesar 16,8%
Copyrights © 2022