Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. Pengaruh Lokasi Usaha terhadap Keputusan Pembelian pada Boshelm Kota Bekasi. 2. Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Boshelm Kota Bekasi. 3. Pengaruh Lokasi Usaha dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Boshelm Kota Bekasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Boshelm Kota Bekasi. Sampel pada penelitian ini adalah Sebagian konsumen Boshelm Kota Bekasi yang berjumlah 85 orang responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Sederhana dan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian Lokasi Usaha terhadap Keputusan Pembelian diketahui mempunyai pengaruh sebesar 55,8% sedangkan untuk hasil penelitian Promosi terhadap Keputusan Pembelian diketahui mempunyai pengaruh sebesar 66,2% dan untuk hasil penelitian Lokasi Usaha dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian diketaui mempunyai pengaruh sebesar 67,4%. Dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh Lokasi Usaha dan Promosi terhadapa Keputusan Pembelian pada Boshelm Kota Bekasi.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024