Kehidupan manusia saat ini sangat berhubungan dengan media sosial. Media sosial sangat bermanfaat salah satunya pada sustainable fashion. Sustainable fashion adalah fashion yang ramah lingkungan, yang menyiratkan bahwa produk yang diproduksi dan dijual bertujuan pada keberlanjutan. Salah satu contoh brand yang menganut konsep sustainable fashion yaitu Sejauh Mata Memandang (SMM). Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mampu mempengaruhi Purchase Intention pada Produk Sustaianble Fashion. Jenis penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan metode kuantitatif untuk mengumpulkan data secara sistematis dan menggunakan analisis statistik untuk menemukan pola dan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah Gen Z yang berdomisili di DKI Jakarta, yang mengikuti Sejauh Mata Memandang di sosial media. Sampel penelitian dipilih menggunakan teknik non-probability sampling, khususnya teknik purposive sampling sebanyak 200 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Engagement secara parsial mampu mempengaruhi Purchase Intention. Sedangkan Content Quality tidak memiliki intensi terhadap Purchase Intention. Lalu Brand Image dan Content Quality secara parsial juga memiliki intensi terhadap Brand Engagement pada Produk Sustainable Fashion.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024