Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi bagaimana pengaruh Country Of Origin terhadap Perceived Quality, Brand Awareness terhadap Perceived Quality, Country Of Origin terhadap Repurchase Intention, Brand Awareness terhadap Repurchase Intention dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna smarthphone Oppo di Semarang yang jumlahnya tidak diketahui. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada responden. Adapun jumlah responden yang digunakan adalah 200 responden. Sedangkan data sekunder diperoleh dengan cara studi pustaka seperti data yang diperoleh dari buku, internet, jurnal, makalah, artikel, dan lain sebagainya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil analisis penelitian menghasilkan: Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality pada smartphone Oppo di Semarang. Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived Quality Smathphone Oppo di Semarang. Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention smartphone Oppo. Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention smartphone Oppo di Semarang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024