JUMANJI (JURNAL MANAJEMEN JAMBI)
Vol. 3 No. 2 (2020): JUMANJI (JURNAL MANAJEMEN JAMBI)

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Avanza pada PT Agung Toyota Sipin Jambi

Abd Halim (Unknown)
Trie Hierdawati (Unknown)
Amrizal (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Dec 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Avanza Pada PT Agung Toyota Sipin Jambi dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variable-variabel tersebut baik secara simultan maupun parsial. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Data yang dipergunakan adalah data primer dan data skunder yang diperoleh langsung dari masyarakat kota Jambi yang menjadi konsumen mobil Toyota Avanza dari hasil menyebarkan daftar pernyataan dalam bentuk kuisioner yang berkenaan dengan Brand Image dan prilaku konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan masing-masing indikator yang mempengaruhi sikap konsumen dalam mengambil keputusan pembelian mobil merek Toyota Avanza serta data-data pendukung lainnya. Berdasarkan hasil penelitian, maka ditemukan besarnya pengaruh variabel Brand Image secara simultan terhadap peningkatan Keputusan Pembelian yaitu sebesar 63,3 % sementara sisanya yakni sebesar 36,7 % dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JMJ

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

JUMANJI Merupakan Jurnal Ilmiah yang memiliki fokus bidang Ekonomi Manajemen sebagai wadah bagi peneliti untuk menuangkan hasil penelitiannya secara konseptual. terbit dua kali dalam setahun yakni bulan Mei dan ...