International Journal of Curriculum Development, Teaching and Learning Innovation
Vol. 3 No. 1 (2024): November: Curriculum Development, Teaching and Learning

MANAJEMEN PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ANAK DI GAMPONG PULO SYAMTALIRA ARUN

Andika Saputra, Andika Saputra (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2024

Abstract

Manajemen Pegembangan Pendidikan Anak dimasyarakat salah satunya di bidang pendidikan Agama yang sangat berkesan di mata orangtua gampong Pulo syamtalira Arun dengan menjadikan kualitas dalam yang ilmu pengetahuan agama yang lebih baik di masa yang akan datang maka pendidikan agama ini bertujuan untuk mengembangkan potensi anak dalam berfikir oleh karena itu manajemen pengembangan pendidikan anak harus di gunakan dalam menuntut anak kearah yang lebih baik dan optimal baik secara umum atau secara khusus dalam mendidik anak. Anak adalah sebagai generasi yang akan datang untuk memimpin Agama Islam lebih maju dan berkembang, anak juga bisa menjadi pertahanan dalam memperkokoh keilmuan Agama dari generasi selanjutnya kadang tampak kita banyangkan anak ini akan menjadi pemimpin bangsa yang mengedepankan ilmu agama dan pengetahuan umum dalam mengatur, manajemen pengembangan hadir di tegah-tegah masyarakat untuk memperbaiki potensi dan daya pikir anak kearah yang lebih positif dalam mempelajari pendidikan Agama yang lebih baik tekun dan cermat oleh karena itu nuasa keagamaan lebih terlihat bila sudah di pandu dengan manajemen pengenbangan pendidikan secara merata akan menjadi sebagai arahan yang lebih sesuai dengan pendidikan anak di masa yang akan datang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Curriculum

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

International Journal of Curriculum Development, Teaching and Learning Innovation is a high-quality specialist journal that publishes articles from the broad spectrum of Curriculum Development, Teaching and Learning Innovation. Its primary aim is to communicate clearly, to an international ...