Penelitian ini didasarkan pada kesenjangan penelitian yang diidentifikasi oleh penelitian sebelumnya yang memiliki kendala, seperti jangkauan yang kurang luas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jawaban kuesioner yang dikirim ke 100 responden melalui Google Form memberikan data primer. Sementara data sekunder dikumpulkan dari literasi buku, publikasi ilmiah, penyelidikan masa lalu. Karena sifat populasi yang tidak terbatas, tidak mungkin untuk menentukan ukuran pastinya. Baik pengambilan sampel penilaian maupun pengambilan sampel nonprobabilitas digunakan dalam prosedur pengambilan sampel. Dalam penelitian ini, skala Likert dengan rentang skor 1 hingga 5 digunakan sebagai alat penilaian. IBM SPSS Statistics 24 digunakan untuk analisis dalam penelitian ini, yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Menurut temuan uji hipotesis 1, variabel promosi penjualan secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. lebih rendah dari 0,05, dengan tingkat signifikansi 0,010. Menurut temuan uji hipotesis 2, variabel atmosfer toko secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. dengan tingkat signifikansi 0,004, yang berada di bawah 0,05.
Copyrights © 2024