Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil responden J&T Express di Yogyakarta, tujuan ke dua untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Layanan, Citra merek perusahaan, dan persepsi konsumen secara parsial terhadap kepuasan Konsumen J&T Express di Yogyakarta, dan tujuan yang ke tiga untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan, citra merek perusahaan, dan persepsi konsumen secara simultan terhadap kepuasan konsumen yang menggunakan jasa pengiriman barang J&T Express. Cara penelitian ini menggunakan 100 kuesioner yang dibagikan ke 100 responden secara online, pengambilan sampel menggunakan metode snowball sampling. Data diolah menggunakan Aplikasi SPSS 23. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis presentase, regresi sederhana dan regresi linier berganda. Mayoritas responden yang merupakan pelanggan jasa pengiriman barang menggunakan Jet dan Tony (J&T) terbanyak berdasarkan jenis kelamin di Kota Yogyakarta adalah yang berjenis kelamin perempuan sebanyak 52 orang. Sedangkan berdasarkan kelompok usia adalah responden yang berusia 17-25 tahun berjumlah 57 orang. Responden yang mayoritas pengguna jasa J&T berprofesi sebagai karyawan swasta berjumlah 39 orang. Dan responden terbanyak adalah yang memiliki tingkat pendapatan ? Rp.1.000.000,00 sebanyak 31 orang dan responden yang memiliki tingkat pendidikan SMA/SMK/Sederajat sebanyak 50 orang.Berdasarkan analisis regresi linier sederhana menunjukkan bahwa variabel independen (kualitas layanan, citra merek perusahaan dan persepsi konsumen) secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap pengaruh dependen (kepuasan konsumen). jasa pengiriman barang J&T Ekspress di Kota Yogyakarta adalah terbukti.Berdasarkan analisis regresi berganda menunjukkan variabel independen (kualitas layanan, citra merek perusahaan dan persepsi konsumen) secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen (kepusan konsumen) jasa pengiriman barang J&T Ekspress di Kota Yogyakarta adalah terbukti.
Copyrights © 2021