Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa (produk, harga, distribusi, proses, dan orang) terhadap Keputusan pembelian indihome di kecamatan kayuagung kabupaten ogan komering ilir. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga, distribusi, proses, orang dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden dengan menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner. Teknik analisisnya menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan [1] ada pengaruh signifikan bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian indihome. [2] ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian indihome. [3] tidak ada pengaruh tidak signifikan harga terhadap pembelian indihome. [4] ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian indihome. [5] tidak ada pengaruh tidak signifikan proses terhadap keputusan pembelian indihome. [6] ada pengaruh tidak signifikan orang terhadap keputusan pembelian indihome. Hasil Koesfisien Determinasi menunjukan bahwa Produk, Harga, Distribusi, Proses, People mampu berkontribusi terhadap keputusan pembelian, dengan besarnya pengaruh 87,4%, sisanya 12,6% dipengaruhi oleh faktor lain
Copyrights © 2024