Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh servicescape, kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di Filosofi Kopi Medan. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke Filosofi Kopi Medan. Kuesioner digunakan sebagai instrumen dalam penelitian ini, dalam wawancara dan dokumentasi. Data yang dianalisis menggunakan metode deskriptif dan kuantitatif yaitu regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa servicescape, kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan. Berdasarkan uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,164 yang berarti servicescape, kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 16,4% dan sisanya sebesar 83,6% dapat dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024