Journal of Management and Innovation Entrepreneurship (JMIE)
Vol. 2 No. 1 (2024): Oktober

PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR VESPA MATIC DI KOTA BANDAR LAMPUNG

Harun, Harmani (Unknown)
Sofyani, Widya (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana kualitas, desain, dan gaya hidup produk memengaruhi keputusan konsumen dalam membeli Vespa Matic di Kota Bandar Lampung. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Hasil analisis statistik menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial, demikian pula desain produk yang juga menunjukkan pengaruh positif dan signifikan. Secara bersamaan, kualitas produk, desain, dan gaya hidup secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Vespa Matic di Kota Bandar Lampung.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jmie

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Journal of Management and Innovation Entrepreneurship (JMIE) is a national journal as a scientific study media results of research, thinking, and critical-analytical studies on research in the fields of marketing management, financial management, SDM management, operations/production management, ...