Usaha Mikro Kecil Menengah  merupakan salah satu pilar perekonomian nasional yang di antara permasalahan sebagian besar pelaku UMKM adalah tidak adanya pencatatan keuangan dan kurangnya pemanfaatan digital marketing dalam kegiatan usahanya sehingga tujuan dari pengabdian ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada UMKM Recxy Collection tentang pentingnya proses pembukuan akuntansi pada tata kelola keuangan UMKM dan juga terkait dengan pemanfaatan digital marketing terkait strategi pemasaran kegiatan bisnis.  Secara  metode dilakukan dengan langsung di lapangan untuk melakukan survei, observasi, diskusi, dan dokumentasi untuk mengetahui masalah yang dihadapi oleh pelaku UMKM. Hasil kegiatan pengabdian ini menunjukkan bahwa terjadi peningkatan pemahaman mitra tentang pemahaman urgensi dan teknis pembukuan dan penyusunan laporan keuangan bagi kegiatan bisnis UMKM dan juga pemanfaatan aspek digital marketing.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024