UTAMA: Jurnal Pariwisata Prima
Vol. 2 No. 2 (2024): SEPTEMBER

STRATEGI PEMASARAN THE ATRIUM HOTEL & RESORT DI ERA PARIWISATA 4.0

Eko Yuli Sutrisno (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2024

Abstract

Tujuan penulisan artikel ini adalah untuk mengetahui potensi bisnis dan menganalisis upaya yang dilakukan The Atrium Hotel & Resort dalam memasarkan produknya. Metode yang digunakan dalam penulisan artikel ini adalah deskriptif kualitatif. Adapun kesimpulan dari pembahasan artikel ini adalah The Atrium Hotel & Resort memiliki potensi bisnis yang bagus. Upaya yang dilakukan hotel tersebut untuk memasarkan produknya adalah dengan memaksimalkan media dan alat pemasaran, serta membagi segmentasi pasar sehingga dapat ditentukan alat atau media pemasaran yang digunakan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

utama

Publisher

Subject

Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

UTAMA : Jurnal Pariwisata Prima merupakan sebuah publikasi ilmiah yang berfokus pada berbagai aspek dalam bidang pariwisata. Jurnal ini bertujuan untuk menjadi platform untuk pertukaran ide, penelitian, serta wawasan terkini dalam ilmu pariwisata. Ruang lingkupnya mencakup berbagai topik yang ...