Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Logistik (JUMATI)
Vol. 2 No. 4 (2024): Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Logistik ( JUMATI )

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DAN DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN PRODUK BANK SYARIAH INDONESIA

Ari Wibowo (Unknown)
Muhammad Iqbal Fasa (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan media sosial dalam pemasaran produk bank syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuliatatif dengan pendekatan fenomenologi. Dimana peneliti menggambarkan hasil penelitian dari fenomena-fenomena yang terjadi saat ini. Hasil dari penelitian yaitu perkembangan media sosial berkembang sangat pesat di masyarakat dan jumlah pengguna media sosial terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini dapat membuka peluang bagi dunia perbankan khususnya bank syariah Indonesia untuk mempromosikan produk dan jasa perbankannya di media sosial yang digunakan untuk menarik nasabah sebanyak-banyaknya, dan mengenalkan produk bank syariah kepada nasabah di seluruh indonesia. Kata Kunci: Media Sosial, Pemasaran, Bank Syariah Indonesia

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ojs

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Logistik (JUMATI) merupakan salah satu jurnal yang dikelola oleh Cipta Kind Publisher. JUMATI merupakan jurnal ilmiah yang terbit secara on-line dan menerbitkan artikel atau karya ilmiah hasil penelitian dalam bidang Manajemen, Akuntansi dan Logistik. Pernyataan kode ...