PT Daido Indonesia Manufacturing merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak untuk memproduksi berbagai jenis komponen otomotif. Sebagai perusahaan yang memiliki standar kualitas tinggi, PT Daido Indonesia Manufacturing membutuhkan seragam kerja yang sesuai dengan citra perusahaan dan kebutuhan karyawan. Namun seiring berjalannya waktu vendor yang biasa menyediakan seragam kualitasnya terus menurun. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan agar untuk mengetahui cara menggunakan metode Analytical Hierarchy Process (AHP), kriteria yang dipakai, perioritas setiap kriteria dan hasil keputusan dalam memilih vendor baju seragam karyawan dengan prioritas tertinggi. Berdasrkan pengolahan data, Vendor baju sergam karyawan baru (V2) berada di posisi rangking pertama dengan total bobot 0,467 sehingga keputusan yang dapat diambil PT Daido Indonesia Manufacturing adalah berganti vendor baju seragam dari yang vendor lama (V1) ke vendor baju seragam baru (V2).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024