JURNAL MUQODDIMAH : Jurnal Ilmu Sosial, Politik dan Hummaniora
Vol 8, No 3 (2024): Agustus 2024

Semiotic Analysis Of Burger King Rebranding Introduction Video

Adrianto, Adrianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2024

Abstract

Melalui platform media sosial seperti You Tube pemirsa dapat memilih informasi yang paling relevan dan favorit. Mereka mengontrol aliran informasi mereka sendiri sesuai keinginan mereka. Fenomena ini mendorong pengiklan untuk mencari cara yang lebih menarik dengan menggunakan logo, tema visual merek dan tipografi sebagai bagian dari teknik strategi pemasaran melalui periklanan. Hal ini terlihat pada video pengenalan rebranding Burger King. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis unsur semiotika tipografi dalam video ini dan mengetahui makna dari komponen-komponen tersebut.Kata Kunci: Analisis Semiotik, Rebranding Burger King, Video Pengenalan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

muqoddimah

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Muqoddimah merupakan kumpulan penelitian ilmiah tentang Ilmu Sosial, khususnya yang berhubungan dengan disiplin Ilmu Sosial, Politik, Administrasi dan Humaniora, diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, tujuan pengembangan jurnal ...