Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian kuantitatif dengan hubungan asosiasif kausal ialah jenis penelitian yang dipakai. Kualitas Pelayanan (X1), Fasilitas (X2) dan Harga (X3) ialah variabel independen. Sedangkan kepuasan konsumen (Y) ialah variabel dependen yang dipakai didalam penelitian ini. Sampel didalam penelitian ini ialah sebanyak 40 konsumen. Penetapan sampel yang dipakai didalam penelitian ini ialah sampling insidental. Uji dugaan sementara (Hipotesis) bisa diambil kesimpulan yaitu varaibel kualitas pelayanan diperoleh nilai thitung > ttabel (2,178 > 2,028) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan Kepuasan Konsumen, variabel fasilitas diperoleh nilai thitung > ttabel (2,278 > 2,028) menunjukkan bahwa fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan variabel harga diperoleh nilai thitung > (2,692 > 2,028). menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Copyrights © 2024