Jurnal Ilmiah Metansi (Manajemen dan Akuntansi)
Vol 7 No 2 (2024): Jurnal Ilmiah Metansi (Manajemen dan Akuntansi)

Pengaruh Promosi Online Terhadap Peningkatan Jumlah Pelanggan Pada Galery Café Soppeng

Surianti Surianti (Unknown)
Puji Rahmah (Universitas Lamappapoleonro)
Asnia Minarti (Universitas Lamappapoleonro)
Muchlis Abbas (Universitas Lamappapoleonro)
Amrial Amrial (Universitas Lamappapoleonro)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Promosi Online melalui Facebook terhadap Peningkatan jumlah Pelanggan pada Galery Cafe Soppeng.dan untuk mengetahui pengaruh Promosi Online melalui Instagram terhadap Peningkatan jumlah Pelanggan pada Galery Cafe Soppeng. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei adalah suatu penelitian untuk mengumpulkan informasi.. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Galery Cafe Soppeng, Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling . Jumlah sampel adalah 60 responden,. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi dan kuesioner (angket).. Uji analisis data yang digunakan dalam menguji hipotesis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Dari hasil pengujian dengan regresi linear berganda maka dapat disimpulkan bahwa Iklan Online melalui Facebook berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan jumlah Pelanggan pada Galery Cafe Soppeng dan Iklan Online melalui Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan jumlah pelanggan pada Galery Cafe Soppeng

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jurnalmetansi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Lembaga Jurnal Ilmiah METANSI Universitas Lamappapoleonro adalah Lembaga Penerbitan Penelitian Ilmiah yang disiplin Ilmu Ekonomi. Lembaga METANSI juga merupakan Wadah yang dapat mempermudah dosen untuk mempublikasikan Penelitiannya. METANSI Menerbitkan artikel setiap bulan april dan ...