Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Promosi Online melalui Facebook terhadap Peningkatan jumlah Pelanggan pada Galery Cafe Soppeng.dan untuk mengetahui pengaruh Promosi Online melalui Instagram terhadap Peningkatan jumlah Pelanggan pada Galery Cafe Soppeng. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei adalah suatu penelitian untuk mengumpulkan informasi.. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Galery Cafe Soppeng, Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling . Jumlah sampel adalah 60 responden,. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi dan kuesioner (angket).. Uji analisis data yang digunakan dalam menguji hipotesis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Dari hasil pengujian dengan regresi linear berganda maka dapat disimpulkan bahwa Iklan Online melalui Facebook berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan jumlah Pelanggan pada Galery Cafe Soppeng dan Iklan Online melalui Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan jumlah pelanggan pada Galery Cafe Soppeng
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024