Perusahan yang memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia sudah cukup banyak baik produk nasional maupun produk-produk lokal. Produk AMDK Mamuya adalah salah satu produk AMDK Lokal yang tersebar di pangsa pasar kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara. Banyaknya produk Nasional dan juga produk lokal yang masuk dan bersaing di pangsa pasar Halmahera utara sehingga memberikan tantangan bagi pelaku usaha AMDK khususnya AMDK lokal Mamuya untuk mempertahankan pelanggan agar terus mengambil Keputusan pembelian ulang terhadap produknya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling, dengan teknik purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan AMDK Mamuya di 11 kecamatan di Halmahera Utara. Responden pada penelitian ini berjumlah 150 dan pengambilan data menggunakan kuesioner offline. Analisis data menggunakan SPSS 27 dalam pengujian validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian ini di dukung oleh data primer dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian ulang; (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang; (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian ulang; (4) Citra Merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan; (5) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan; (6) Harga berpengaruh positef dan signifikan terhadap kepuasan; (7) kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang; (8) Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian ulang melalui kepuasan; (9) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian ulang melalui kepuasan; (10) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian ulang melalui kepuasan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024