Kepuasan konsumen merupakan situasi yang ditunjukkan oleh konsumen ketika merekamenyadari bahwa kebutuhan dan keinginannya sesuai dengan yang diharapkan serta terpenuhisecara baik pembeli berkenaan dengan kesepadanan atau ketidaksepadanan antara hasil yangdidapatkan di bandingkan dengan pengorbanan yang dilakukan. Penelitian ini bertujuan Untukmengetahui apakah kualitas pelayanan, harga dan iklan berpengaruh positif dan signifikanterhadap kepuasan konsumen (Studi Kasus Alfamidi Cabang Aluminium Raya). Metode dalampenelitian ini adalah kuantitatif, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metodeanalisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan uji regresi linear bergandamenggunakan SPSS 25 for windows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitaspelayanan positif dan signifikan terhadap kepuasan kepuasan konsumen dengan nilai sebesar sig0.033, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig0.000 , iklan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilaisig 0.282. kualitas layanan, harga, dan iklan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasankonsumen Alfamidi Cabang Aluminium Raya dengan nilai sig sebesar 0.000.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024