Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi secara parsialterhadap keputusan pembelian pada PT. Pixelindo Reffil Center, untuk mengetahui dan menganalisispengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian pada PT. Pixelindo ReffilCenter dan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan kualitas produk secarasimultan terhadap keputusan pembelian pada PT. Pixelindo Reffil Center. Uji Asumsi Klasik, Uji t,Uji F dan Uji Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruhvariabel promosi secara positif dan signifikan dengan variabel keputusan pembelian yang dikehatuidari 2.202> 1.984 dan dengan probabilitas Sig pada promosi 0,030 < 0,05 dikarenakan nilainya lebihkecil dari (0,05). Selanjutnya ada pengaruh variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh yang nyata(signifikan) dan positif dengan variabel Keputusan Pembelian yang dikatehui dari ttabel sebesar 1.984maka 9.957 > 1.984 dengan probabilitas Sig pada Kualitas Produk 0,000 < 0,05 dikarenakan nilainyalebih besar dari (0,05) dan ada pengaruh promosi dan kualitas produk secara simultan terhadapkeputusan keptuusan pembelian diketahui dari nilai Fhitung 72.869 > 2.31.
Copyrights © 2024