Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor pengetahuan secara parsial terhadap keputusangenerasi milenial memilih produk tabungan easy wadiah di Bank Syariah Indonesia KCP MedanBelawan, untuk mengetahui pengaruh faktor pelayanan secara parsial terhadap keputusan generasimilenial memilih produk tabungan easy wadiah di Bank Syariah Indonesia KCP Medan Belawan,untuk mengetahui pengaruh faktor lokasi secara parsial terhadap keputusan generasi milenial memilihproduk tabungan easy wadiah di Bank Syariah Indonesia KCP Medan Belawan dan untuk mengetahuipengaruh faktor pengetahuan, lokasi dan pekayanan secara simultan terhadap keputusan generasimilenial memilih produk tabungan easy wadiah di Bank Syariah Indonesia KCP Medan Belawan.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data yaitukuesioner atau angket, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu metode analisis regresiberganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t, Uji F dan Uji Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapatdisimpulkan bahwa ada pengaruh pengetahuan secara parsial terhadap keputusan generasi milenialmemilih produk tabungan easy wadiah di Bank Syariah Indonesia KCP Medan Belawan yangdiketahui dari nilai thitung variabel pengetahuan lebih besar dibandingkan ttabel (16.106 > 1.985).Selanjutnya tidak ada pengaruh pelayanan secara parsial terhadap keputusan generasi milenialmemilih produk tabungan easy wadiah di Bank Syariah Indonesia KCP Medan Belawan yangdiketahui dari nilai thitung variabel pelayanan lebih kecil dibandingkan ttabel (-2.638< 1.985) selanjutnyatidak ada pengaruh lokasi secara parsial terhadap keputusan generasi milenial memilih produktabungan easy wadiah di Bank Syariah Indonesia KCP Medan Belawan yang diketahui dari nilai thitungvariabel lokasi lebih kecil dibandingkan ttabel (0.357< 1.985) dan ada pengaruh pengetahuan,pelayanan dan lokasi secara simultan terhadap keputusan generasi milenial memilih produk tabunganeasy wadiah di Bank Syariah Indonesia KCP Medan Belawan dari nilai Fhitung = lebih besardibandingkan Ftabel (87.717 > 2.31).
Copyrights © 2024