Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan mengidentifikasi pengaruh brand trust dan hargaterhadap keputusan pembelian Skincare MS Glow pada E-commerce (Studi Kasus: Mahasiswa/IUniversitas Potensi Utama FEB). Responden pada penelitian ini adalah Masiswa/i Universitas PotensiUtama FEB yang menggunakan Skincare MS Glow yang telah melakukan keputusan pembelian padaE-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Sample pada penelitian ini berjumlah 100 respondendengan metode Purposive Sampling dengan rumus Slovin. Data dikumpulkan dengan Kusioner yangtelah diuji validitas dan reliabilitasnya dan diolah menggunakan SPSS 26. Teknik analisis data untukmenjawab hipotensisnya adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan brand trustberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare MS Glow pada Ecommerce, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare MSGlow pada E-commerce. Dan hasil uji simultan brand trust dan harga memiliki pengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian Skincare MS Glow pada E-commerce. Besarnya hubunganbrand trust dan harga terhadap keputusan pembelian adalah 54,4%. Perusahaan harus meningkatkanfaktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada E-commerce.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024