Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui Pengaruh Kepercayaan Dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Pelanggan CV. Frist Karya Kota Padang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi, kuisioner dan wawancara. Jenis data adalah data kualitatif yang dijadikan data kuantitatif dengan sumber data primer. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan CV. Frist Karya Kota Padang tahun 2020 yaitu sebanyak 53 perusahaan dengan sampel menggunakan total sampling maka jumlah sampel penelitian ini adalah 53 perusahaan. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1. Indikator dominan pada variabel kepercayaan adalah integritas. Indikator dominan pada variabel switching cost adalah biaya beralih keuangan. Indikator dominan pada variabel loyalitas pelanggan adalah merekomendasikan kepada orang lain. 2. Variabel kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 3. Variabel switching cost secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 4.Variabel kepercayaan (X1) dan switching cost (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024