Ekasakti Matua Jurnal Manajemen
Vol. 2 No. 4 (2024): Ekasakti Matua Jurnal Manajemen (Oktober 2024)

Analisis Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada DJ Caffe Kabupaten Kepulauan Mentawai

Syafriana (Unknown)
Salfadri (Unknown)
Delvianti (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasiltas dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Dj Caffe Kabupaten Kepulauan Mentawai secara parsial dan simultan. Dimana Variabel independenAdalah pelayanan, fasiltas dan harga Variabel Dependen Adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Dj Caffe Kabupaten Kepulauan Mentawai, fasiltas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Dj Caffe Kabupaten Kepulauan Mentawai, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Dj Caffe Kabupaten Kepulauan Mentawai dan kualitas pelayanan, fasiltas dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Dj Caffe Kabupaten Kepulauan Mentawai

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EMJM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Ekasakti Matua Jurnal Manajemen (EMJM), merupakan jurnal peer-review yang dikelola dan diterbitkan empat kali dalam setahun (Januari, April, Juli, dan Oktober) oleh Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, LPPM Universitas Ekasakti dan Dharma Indonesia Tercinta (DINASTI) Publisher Group. EMJM ...