JRIIN :Jurnal Riset Informatika dan Inovasi
Vol 2 No 9 (2025): JRIIN: Jurnal Riset Informatika dan Inovasi

Perancangan Profile Perusahaan Berbasis Website Sebagai Media Portofolio Menggunakan Metode Waterfall Pada PT.ArtForceAsia

Irba Nusantara, Dava (Unknown)
Al Wafi Putra P, Pradipa (Unknown)
Tira (Unknown)
Saprudin (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Dec 2024

Abstract

Dalam era digital, website menjadi media portofolio yang esensial bagi perusahaan untuk menampilkan informasi, produk, dan kontak bisnis. Kehadiran website tidak hanya meningkatkan citra profesional perusahaan tetapi juga memudahkan pelanggan mengakses informasi. Sebagai alat komunikasi global, internet memberikan peluang besar bagi perusahaan untuk memperluas jangkauan informasi dan layanan. PT. ArtForceAsia, perusahaan yang bergerak di bidang seni dan barang antik, saat ini masih mengandalkan metode tradisional seperti kartu nama dan jejaring langsung untuk menyampaikan informasi. Cara ini membatasi jangkauan perusahaan dalam mempromosikan produk dan layanan. Oleh karena itu, pengembangan website sebagai media portofolio diharapkan mampu membantu perusahaan menyebarkan informasi lebih luas, meningkatkan citra profesional, dan memudahkan interaksi dengan pelanggan. Selain itu, website juga akan mendukung strategi pemasaran digital yang lebih efisien, memungkinkan perusahaan memperluas pasar dan meningkatkan efektivitas komunikasi.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jriin

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

1. Komputasi Lunak, 2. Sistem Cerdas Terdistribusi, Manajemen Basis Data, dan Pengambilan Informasi, 3. Komputasi evolusioner dan komputasi DNA/seluler/molekuler, 4. Deteksi kesalahan, 5. Sistem Energi Hijau dan Terbarukan, 6. Antarmuka Manusia, 7. Interaksi Manusia-Komputer, 8. Hibrida dan ...