Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 6 No. 2 (2024): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (November - Desember 2024)

Pengaruh Media Sosial, Electronic Word of Mouth dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian (Literature Review)

Halimah Tusadiah, Iis (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)
Hadita, Hadita (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jan 2025

Abstract

Penelitian sebelumnya atau penelitian yang relevan sangatlah penting dalam artikel atau penelitian apa pun. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperkuat teori dan menjelaskan hubungan atau pengaruh antar variabel. Artikel ini mengkaji pengaruh media sosial, electronic word-of-mouth, dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di pasar. Tujuan dari tinjauan literatur manajemen pemasaran artikel ini adalah untuk mengembangkan hipotesis yang dapat digunakan dalam penelitian selanjutnya. Temuan studi pustaka ini menunjukkan bahwa: 1) Media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) electronic word-of-mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian; dan 3) minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...