SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 7, No 2.1 (2024)

Analisis Pengaruh Media Sosial Dan Ulasan Online Terhadap Occupancy Pada Fave Hotel Medan

Nasution, Haris Syah Putra (Unknown)
Cece, Cece (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak media sosial dan ulasan online terhadap tingkat occupancy di Fave Hotel Medan. Metode kualitatif yang menggunakan deskripsi digunakan dalam analisis data, melalui wawancara dengan responden dan observasi langsun di Fave Hotel Medan dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang lebih mendalam mengenai dampak media sosial dan ulasan online terhadap tingkat occupancy hotel. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa media online memiliki pengaruh signifikan terhadap tingkat okupansi hotel tersebut. Ulasan online tidak menunjukkan pengaruh yang berarti terhadap tingkat occupancy tamu. Kata Kunci: media sosial, ulasan online, occupancy

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...