SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 7, No 2.1 (2024)

Pengaruh Brand Image, Brand Experience Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Brand Lokal Aerostreet Di E-Commerce Shopee

Pratama, Risky (Unknown)
Murwanti, Sri (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Experience, dan Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada produk Aerostreet di e-commerce Shopee. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat yang sudah pernah membeli brand lokal Aerostreet. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah seratus lima puluh respoden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan sumber data yaitu data primer yang didapat melalui pengisian kuesioner yang disebar melalui Google From. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Data analisis menggunakan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa hipotesis dalam penelitian ini yaitu Tidak terdapat pengaruh Brand Image terhadap Purchase Intention pada produk Aerostreet di E-commerce Shopee, terdapat pengaruh positif dan signifikan Brand Experience terhadap Purchase Intention pada produk Aerostreet di E-commerce Shopee, terdapat pengaruh positif dan signifikan Brand Loyalty terhadap Purchase Intention pada produk Aerostreetdi E-commerce Shopee. Kata Kunci: Brand Image, Band Experience, Brand Loyalty, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...