Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Experience, dan Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada produk Aerostreet di e-commerce Shopee. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat yang sudah pernah membeli brand lokal Aerostreet. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah seratus lima puluh respoden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan sumber data yaitu data primer yang didapat melalui pengisian kuesioner yang disebar melalui Google From. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Data analisis menggunakan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa hipotesis dalam penelitian ini yaitu Tidak terdapat pengaruh Brand Image terhadap Purchase Intention pada produk Aerostreet di E-commerce Shopee, terdapat pengaruh positif dan signifikan Brand Experience terhadap Purchase Intention pada produk Aerostreet di E-commerce Shopee, terdapat pengaruh positif dan signifikan Brand Loyalty terhadap Purchase Intention pada produk Aerostreetdi E-commerce Shopee. Kata Kunci: Brand Image, Band Experience, Brand Loyalty, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2024