Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan citra merek terhadap niat pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel perantara pada UMKM di Kampung Jamu, Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Data dikumpulkan melalui kuesioner dari 384 responden yang pernah melakukan setidaknya satu kali pembelian dari UMKM Kampung Jamu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap baik kepuasan konsumen (0,523) maupun niat pembelian ulang (0,142). Harga menunjukkan pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (0,160) tetapi tidak secara langsung memengaruhi niat pembelian ulang (0,030). Kepuasan konsumen menunjukkan efek mediasi yang signifikan (0,418) antara variabel-variabel tersebut dan niat pembelian ulang. Temuan ini menunjukkan bahwa meskipun citra merek secara langsung memengaruhi niat pembelian ulang, harga memengaruhinya terutama melalui kepuasan konsumen sebagai variabel perantara. Hasil ini memberikan wawasan berharga bagi UMKM di Kampung Jamu untuk fokus pada manajemen citra merek dan strategi penetapan harga yang meningkatkan kepuasan konsumen untuk mendorong niat pembelian ulang. Kata Kunci Harga Citra Merek , kepuasan konsumen, niat beli ulang, UMKM Kampung Jamu
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024