Tujuan dilakukannya penelitian agar dapat diketahuinya dampak sistem promosi dan cash on delivery pada aplikasi TikTok pada tingkat pemasaran PT. Yishan Teknologi Indonesia. Metode penelitian dengan survei kuantitatif menggunakan random sampling pada konsumen yang menggunakan aplikasi TikTok untuk berbelanja. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda agar diketahui hubungan variabel dukungan, metode pembayaran COD dan tingkat penjualan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua perubahan tersebut memberikan dampak positif dan signifikan terhadap peningkatan tingkat penjualan. Promosi menarik dan kemudahan pembayaran melalui COD terbukti meningkatkan minat beli pelanggan. Hasil ini memberikan informasi penting bagi PT. Yishan Teknologi Indonesia yang telah membuat rencana bisnis yang baik di platform TikTok. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner secara online menggunakan google form, yang memungkinkan akurasi dan efisiensi dalam memperoleh informasi dari konsumen. Dengan demikian, hasil penelitian ini dapat menjadi referensi perusahaan untuk mengoptimalkan rencana bisnis mereka dalam menjangkau pasar digital yang lebih luas.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024