Pedagogika : Jurnal Pedagogik dan Dinamika Pendidikan
Vol 12 No 2 (2024): Pedagogika: Jurnal Pedagogik dan Dinamika Pendidikan

INOVASI STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING PADA MIS ABDURRAHMAN DI KOTA BANDUNG

Wiyasa, Andri (Unknown)
Supriyadi, Supriyadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Oct 2024

Abstract

Dalam era digital, lembaga pendidikan, termasuk Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS Abdurrahman), menghadapi tantangan dalam meningkatkan daya tarik dan jumlah pendaftar. Penerapan strategi pemasaran digital merupakan salah satu inovasi yang dapat membantu lembaga ini untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh MIS Abdurrahman dan bagaimana inovasi ini berkontribusi terhadap peningkatan jumlah pendaftar dan kesadaran merek (brand awareness). Kata Kunci: digital marketing, inovasi pemasaran, pendidikan, media sosial, branding. ABSTRACT In the digital era, educational institutions, including Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Abdurrahman, face challenges in increasing their attractiveness and the number of applicants. The implementation of digital marketing strategies is one innovation that can help this institution to be more widely known to the public. This study aims to evaluate the effectiveness of the digital marketing strategies implemented by MIS Abdurrahman and how this innovation contributes to increasing the number of applicants and brand awareness. Keywords: digital marketing, marketing innovation, education, social media, branding.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

pedagogika

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Social Sciences Other

Description

Pedagogika : Jurnal Pedagogik dan Dinamika Pendidikan is dedicated to publishing articles concerned with research, theory development, theory of learning, and dinamika ...