Studi ini menyelidiki bagaimana Kemudahan Transaksi dan Kualitas Web MempengaruhiKeputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna Tokopediadi Jakarta Timur). Penelitian ini menggunakan strategi asosiatif dengan model interveningdan pendekatan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, probabilitas sampel digunakan.Populasi yang terlibat dalam studi ini tidak diketahui. Penelitian ini menggunakankuesioner, dan sampelnya adalah seratus responden. Program SmartPLS 3.3.9 digunakanuntuk melakukan analisis statistik data penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa(1) tidak ada pengaruh kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian, (2) tidak adapengaruh kualitas web terhadap keputusan pembelian, (3) tidak ada pengaruh kemudahantransaksi terhadap kepercayaan konsumen, dan (4) tidak ada pengaruh kemudahantransaksi terhadap kepercayaan konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1)tidak ada pengaruh kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian, (2) tidak adapengaruh kualitas web terhadap keputusan pembelian, (3) tidak ada pengaruh kemudahantransaksi terhadap kepercayaan konsumen, dan (4) terdapat pengaruh langsung kualitasweb terhadap kepercayaan konsumen, (5) terdapat pengaruh kepercayaan konsumenterhadap keputusan pembelian, (6) tidak terdapat pengaruh kemudahan transaksi terhadapkeputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen, dan (7) terdapat pengaruh tidaklangsung kualitas web terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen.
Copyrights © 2024