Artikel dalam penelitian ini mempunyai tujuan dalam rangka mengetahui pengaruh citramerek serta kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang dilakukan mediasi olehbauran promosi. Populasi pada penelitian ini ialah individu yang menggunakan indosat diKelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung. Melalui tindakan pengambil sampel yangmenerapkan Purposive Sampling, dimana melibatkan sampel sejumlah 97 jiwa. Data yangdiaplikasikan ialah data primer melalui metode menyebarluaskan angket berbasis elektronik dandihitung menggunakan skala likert.Studi ini menerapkan pendekatan kuantitatif, tipe penelitian asosiatif yang berbentuk tekniksebab akibat. Metode analisis data yang diterapkan pada studi ini ialah analisis outer model(convergent validity, discriminant validity, average variance extracted (AVE), compositereliability) dan inner model (R-Square, uji GoF, uji hipotesis t). Seluruh data dilakukan pengolahandengan memanfaatkan aplikasi SmartPLS versi 3.0Output hipotesis pada studi ini memperlihatkan bahwa Citra merek mempunyai pengaruhsignifikan pada kepuasan pembeli. Citra merek mempunyai pengaruh signifikan pada bauranpromosi. Kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.Kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap bauran promosi. Bauran promositidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek tidak mempunyaipengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang dilakukan mediasi oleh bauran promosi.Kualitas produk tidak mempunyai pengaruh signifikan pada kepuasan konsumen yangdilakukan mediasi oleh bauran promosi.Kata Kunci : , ,,
Copyrights © 2025