IKRA-ITH EKONOMIKA
Vol. 8 No. 1 (2025): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 8 No 1 Maret 2025

Pengaruh Citra Merek, Iklan, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Galon Le Minerale 15 Liter

Saputra, Nugraha Hendra (Unknown)
Rufial (Unknown)
Ruwaida (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Iklan, Dan KualitasProduk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada produk air galon Le Minerale 15 Liter DiKelurahan Palmeriam, Jakarta Timur. Metode penelitian yang digunakan adalah metodekuantitatif dengan jumlah sampel 96 responden pelanggan air galon Le Minerale 15 liter diKelurahan Palmeriam. Pengambilan sampel dilakukan secara Non-Probability Samplingdengan teknik Purposive Sampling dimana sampel dipilih diantara populasi sesuai dengankriteria dan tujuan Peneliti. Metode pengolahan data menggunakan SmartPLS 4.0. Hasilpenelitian ini berdasarkan Uji Hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek dan Iklanmemiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada produk airgalon Le Minerale 15 liter Di Kelurahan Palmeriam, Jakarta Timur, Sedangkan KualitasProduk memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan PelangganPelanggan pada produk air galon Le Minerale 15 liter Di Kelurahan Palmeriam, JakartaTimur.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-EKONOMIKA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This scientific journal of IKRA-ITH Ekonomiika is a Scientific Journal for the publication of economic papers published by the YAI University Persada Indonesia Research and Community Service Institute. This scientific journal is a means of pouring ideas and lecturer papers working in the field of ...