IKRA-ITH EKONOMIKA
Vol. 8 No. 2 (2025): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 8 No 2 Juli 2025

Pengaruh Citra Merek, Promosi Penjualan, Dan Ulasan Produk Terhadap Minat Beli Moisturizer Somethinc Di Wilayah Kecamatan Tanah Abang

Ekalidia, Lulu (Unknown)
Mahmud (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Oct 2024

Abstract

Tujuan dari pengamatan berikut ialah untuk mengetahui bagaimana citra merek, promosi penjualan,serta ulasan produk berdampak pada keinginan untuk membeli Moisturizer Somethinc di wilayahTanah Abang. Dengan memakai pendekatan kuesioner, pengamatan berikut didistribusikan padaresponden. Pengamatan berikut melibatkan perempuan berusia 20 hingga 39 tahun yang tinggal diKecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Sampelnya berjumlah 165 orang. Pengamatan berikutdiolah memakai SmartPLS 4.0. Hasilnya memperlihatkan apabila minat untuk membeli MoisturizerSomethinc diberi dampak secara positif serta signifikan oleh citra merek, promosi penjualan, sertaulasan produk, dilansir dari pengujian hipotesis (T-Statistics serta P-Value).

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-EKONOMIKA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This scientific journal of IKRA-ITH Ekonomiika is a Scientific Journal for the publication of economic papers published by the YAI University Persada Indonesia Research and Community Service Institute. This scientific journal is a means of pouring ideas and lecturer papers working in the field of ...