Media sosial khususnya Instagram memiliki peranan kruisal terutama untuk brand atau pun pebisnis. Hal ini disebabkan karena Instagram memiliki hasil yang menjanjikan untuk membantu brand mengembangkan bisnisnya, salah satunya ialah brand Nagara Foods. Brand ini terbentuk karena melihat peluang untuk memanfaatkan perubahan perilaku konsumen selama pandemi Covid-19 yang membutuhkan makanan praktis berkualitas dengan pelayanan online. Namun sayangnya, brand frozen foods ini sempat mengalami stagnasi. Sehingga pada tahun 2023, brand berkomitmen untuk memperkuat pesan-pesan brand berupa product knowledge dan Brand image melalui konten kreatif di Instagram, dengan harapan dapat dikenal sebagai frozen food berkualitas, aman, dan sehat bagi keluarga modern. Konten dipublikasikan secara konsisten setiap minggu dengan berbagai format, serta memanfaatkan fitur Instagram untuk memperkuat identitas brand. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh konten Instagram @nagara.foods terhadap pengetahuan produk dan citra merek. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner melalui Google Form kepada 88 responden yang merupakan pengikut Instagram Nagara Foods, serta didukung oleh teori S-O-R, hasil penelitian membuktikan bahwa konten Instagram berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengetahuan produk dan citra merek.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024