Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, maupun lokasi pada keputusan pembelian dengan produk Batik Gabovira di Kota Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Bandar Lampung yang menjadi pelanggan Batik Gabovira. Penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif dengan didapat langsung dari responden memakai penyebaran angket untuk 100 responden yang dikumpulkan pada Google Form. Metode analisis dengan diterapkan pada penelitian ini ualah uji validitas, uji reliabilitas, uji simultan (uji F), juga uji parsial (uji T). Analisa dengan dipakai ialah analisis regresi liniear berganda memakai software SPSS For Windows 25. Perolehan penelitian ini memerlihatkan bahwasanya produk, harga, promosi, serta lokasi secara simultan ada pengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Batik Gabovira harus meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam memunculkan produk dengan ciri khas tersendiri. Akan tetapi, tetap menjaga kualitas yang harus sesuai dengan produk serta meningkatkan jangkauan penjualan dan promosi yang lebih menarik. Keywords: Produk, harga, promosi, lokasi, keputusan pembelian
Copyrights © 2024