Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi Islam (JAM-EKIS)
Vol. 7 No. 2 (2024): Jurnal Ilmiah Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi Islam (JAM-EKIS)

PENGARUH TRUST DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PT. TELEKOMUNIKASI KOTA BENGKULU

Ryona Pefti Permatasari (Unknown)
Renti, Renti Vina Reskika (Unknown)
Meilaty Finthariasari (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan dan menganalisis bagaimana Pengaruh Trust dan Customer Engagement berdampak pada Customer Relationship Management pada PT. Telekomunikasi Kota Bengkulu. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif karena pendekatan yang digunakan untuk usulan, proses hipotesis, turun kelapangan, analisis data, dan kesimpulan. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah Menggunakan Produk Di PT. Telekomunikasi Kota Bengkulu yaitu Wifi Indihome. Penelitian ini juga menggunakan elemen pengukuran, perhitungan, rumus, dan kepastian data numerik selama penulisannya. Konsumen yang terlibat dalam penelitian ini adalah PT. Telekomunikasi kota Bengkulu. Data dianalisis dengan uji hipotesis dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai Fhitung148,687 lebih tinggi daripada nilai Ftabel3.07, dan nilai signifikan 0,000 kurang dari 0,05. Ini menunjukkan bahwa hasil penelitian menerima H0, sehingga kepercayaan (X1), keterlibatan pelanggan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer relationship management (Y) Kata Kunci: Kepercayaan, Keterlibatan Pelanggan, dan Hubungan Manajemen Pelanggan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jamekis

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Focus and Scope JAM-EKIS is a peer-reviewed journal. Ekombis invites academics and researchers who do original research in the fields of economics, management, and accounting, dan Islamic economic including but not limited to: Management Science Marketing Financial management Human Resource ...