SENMEA
Vol. 9 (2024): PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2024

PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ADIN FE KEDIRI

Dandi, Ahmad (Unknown)
Meilina, Restin (Unknown)
Bhirawa, Sigit Wisnu Setya (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana lokasi, harga, dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen pada Toko Adin FE Kediri. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kuantitatif dengan menggunakan purposive sampling dengan total 90 responden. Pengumpulan data yang digunakan kuesioner yang disajikan dalam bentuk skala likert, kemudian hasilnya di analisis menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Temuan data dalam penelitian ini mengungkapkan bahwa secara parsial variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05, variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05, variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05,  variabel lokasi, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

senmea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Prosiding ini merupakan media publikasi bagi seluruh pemakalah yang mengikuti Seminar Nasional dan Call for Paper Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (SENMEA). Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi telah dilaksanakan berturut- turut sejak 2016. Adapun Prosiding SENMEA ini terbit satu kali ...