Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana lokasi, harga, dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen pada Toko Adin FE Kediri. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kuantitatif dengan menggunakan purposive sampling dengan total 90 responden. Pengumpulan data yang digunakan kuesioner yang disajikan dalam bentuk skala likert, kemudian hasilnya di analisis menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Temuan data dalam penelitian ini mengungkapkan bahwa secara parsial variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05, variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05, variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05, variabel lokasi, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05.
Copyrights © 2024