MAXIMAL
Vol 2 No 1 (2024): Oktober

Analisis Penggunaan Tiktok Affiliate Terhadap Pengaruh Keputusan Pembelian Konsumen Di Tiktok Shop

Riu, Isma Azis (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Nov 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Tiktok Affiliate terhadap keputusan pembelian konsumen di tiktok shop. Penelitian ini dilakukan denga menerapkan metode jenis kualitatif dan dengan pendekatan secara deskriptif. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui hasil penyebaran kuesioner secara online di Google form dan disebarkan melalui Whatshap dengan sebagai objek adalah mahasiswa anak muda-mudi yang menggunakan Tiktok Shop. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan Tiktok Affiliate mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Tiktik Shop.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

MAKSI

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance

Description

MAXIMAL JOURNAL is accepts manuscripts of research results and study results that bring up scientific and actual ideas in the fields of Social, Political, Law, Economics, Culture, Technology, and Education both in Indonesian and ...