Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna mobile banking BTPN Jenius. Desain penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna mobile banking BTPN Jenius, sedangkan teknik sampel menggunakan sampel purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan yaitu SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamnan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan mobile banking Jenius BTPN. This study aims to determine the effect of Customer Trust, Perceived Ease of Use and Perceived Security on Customer Loyalty to BTPN Jenius mobile banking users. The research design is quantitative research with associative methods. The population of this study is BTPN Jenius mobile banking users, while the sample technique uses purposive sampling with a total of 100 respondents. The analytical tool used is SPSS version 26. The results of this study indicate that Customer Trust, Perception of Ease of Use and Perception of Security have a positive impact on Customer Loyalty of BTPN Jenius mobile banking.
Copyrights © 2023