DERIVATIF
Vol 18, No 2 (2024): November

MENGUNGKAP HUBUNGAN ANTARA STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Sinta, Ega Dwi (Unknown)
Pariyanti, Eka (Unknown)
Buchori, Buchori (Unknown)
Rinnanik, Rinnanik (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Nov 2024

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara Store Atmosphere, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Koperasi Karyawan Blok D PT. Gula Putih Mataram. Penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif, adapun respondennya berjumlah 97 yang digunakan dalam skala likert, menggunakan program SPSS Versi 29 untuk menghasilkan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa hanya harga (B = 0,140; t = 2,111) dan kualitas pelayanan (B = 0,403; t = 7,096) yang signifikan memengaruhi keputusan pembelian konsumen di Koperasi Karyawan Blok D PT. Gula Putih Mataram. Sebaliknya, store atmosphere (B = 0,061; t = 0,753) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Kata kunci: Store Atmosphere, Harga, Kualitas Pelayanan, Koperasi karyawan blok D 

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Derivatif includes articles on the results of research and scientific work with the scope of Economics, Management, Business, and Islamic Economic Studies. The Derivatif journal is managed by the Management Program, University Muhammadiyah of Metro, published by the Scientific Publication Unit ...