Jurnal Manarang Manajemen dan Bisnis
Vol 3 No 1 (2024): Manarang : Manajemen & Bisnis - Oktober

Pengaruh Daya Tarik Promosi dan Keunggulan Produk Terhadap Minat Beli Handphone (Studi Kasus Handphone Oppo) di Utama Cell Majene

Arfiah (Unknown)
Hamsyah (Unknown)
Erwin (Unknown)
Wahyu Maulid Adha (Unknown)
Ahmad Karim (Unknown)
Muhammad Alwi Hapri (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini diharapkan dapat mengetahui dampak keterbatasan waktu banding dan dominasi barang terhadap minat membeli ponsel (Analisis Kontekstual Ponsel Oppo) di Utama Cell Majene. Area pemeriksaan dilakukan di Utama Cell Majene dengan jumlah sampel 55 orang. Pengujian menggunakan persamaan Rambut. Prosedur pengumpulan informasi yang digunakan adalah survei. Strategi pemeriksaan informasi menggunakan berbagai investigasi kekambuhan langsung. Konsekuensi dari eksplorasi ini menunjukkan bahwa (1) Special engagement quality pada dasarnya berpengaruh terhadap minat pembelian ponsel (investigasi kontekstual ponsel merek Oppo) di Utama Cell Majene (2) Prevalensi barang berpengaruh terhadap pendapatan pembelian ponsel (investigasi kontekstual ponsel merek Oppo) di Utama Cell Majene (3) Kualitas interaksi waktu yang terbatas dan dominasi item secara bersama-sama mempengaruhi pendapatan dalam pembelian ponsel (analisis kontekstual ponsel merek Oppo) di Utama Cell Majene.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

manarang

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Tujuan dari jurnal ini adalah untuk menyediakan tempat bagi akademisi, peneliti dan praktisi untuk menerbitkan artikel penelitian asli atau artikel ulasan. Ruang lingkup artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini membahas berbagai topik, termasuk: Manajemen keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen ...