JEBD
Vol. 2 No. 2 (2024): Oktober - Desember

Analisis penggunaan aplikasi Brimo dalam meningkatkan kepuasan nasabah di cabang BRI kota Palopo

Salmita (Unknown)
Afia Utari (Unknown)
Aliya (Unknown)
Hidayat (Unknown)
Suraidah Sarbia (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa baik pelanggan menerima dan menggunakan aplikasi BRImo di Kota Palopo. Penelitian ini menemukan komponen yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan layanan perbankan digital ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa BRImo diterima dengan baik, tetapi ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, seperti sistem harus lebih stabil dan mudah digunakan. Studi ini menemukan beberapa cara untuk meningkatkan kualitas layanan BRImo, seperti mengoptimalkan fitur, meningkatkan keamanan data, dan meningkatkan layanan pelanggan. Akibatnya, BRI diharapkan dapat memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dan mempertahankan keunggulannya di pasar perbankan digital.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jebd

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Engineering

Description

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Digital (JEBD) E-ISSN : 3025-6429 is a peer-reviewed journal providing a space for both practitioners and academics for disseminating research results that work in Economic, finance, management, information technology and related fields. JEBD provides an outlet for the ...