JEBD
Vol. 2 No. 3 (2025): Januari - Maret

Peran Media Sosial dalam Mempromosikan Bisnis Bouquet: Analisis Strategi Pemasaran Digital

Dwi Astuti (Unknown)
Muhammad Ilhan (Unknown)
Syahrul (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2025

Abstract

Dalam era internet saat ini, media sosial telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling efektif. Media sosial membantu bisnis bouquet berhubungan dengan pelanggan dan mempromosikan produk. Dengan fokus pada strategi pemasaran digital yang digunakan oleh bouquet, jurnal ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana media sosial membantu mempromosikan bisnis bouquet. Studi kualitatif ini menganalisis studi kasus dari beberapa bisnis bouquet yang berhasil menggunakan media sosial. Hasilnya menunjukkan bahwa visibilitas, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan dapat ditingkatkan dengan menggunakan media sosial dengan benar.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jebd

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Engineering

Description

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Digital (JEBD) E-ISSN : 3025-6429 is a peer-reviewed journal providing a space for both practitioners and academics for disseminating research results that work in Economic, finance, management, information technology and related fields. JEBD provides an outlet for the ...