BENING
Vol 11, No 2 (2024): NOVEMBER 2024

PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB DI KOTA BIMA

Febriyanti, Febi (Unknown)
Ernawati, Sri (Unknown)
Muhajirin, Muhajirin (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Signifikan Potongan Harga Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Grab di Kota Bima. Dalam penelitian ini digunakan jenis penelitian Asosiatif dengan instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik pengumpulan data yaitu observasi, kusioner dan studi pustaka. Jumlah sampel sebanyak 50 orang dengan teknik analisi data menngukana uji validitas, reabilitas, regresi linear sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa potongan harga berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pengguna aplikasi Grab di Kota Bima.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

beningjournal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal BENING mempublikasikan artikel ilmih hasil penelitian yang belum dipublikasi dimanapun dan focus pada bidang ilmu Manajemen dan bidang ilmu yang relevan seperti pemasaran, kepemimpinan, managemen keunagan dan bidang ilmu yang relevan lainnya. ...