Jurnal Humaniora, Ekonomi Syariah dan Muamalah
Vol. 2 No. 3 (2024): Jurnal Humaniora, Ekonomi Syariah dan Muamalah (Juli - September 2024)

Determinasi Keputusan Pembelian: Analisis Kualitas Layanan dan Kualitas Produk

Maulana Ibrahim, Afif (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas website Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan tinjauan literatur yang menggali wawasan dari tinjauan literatur terbaru yang komprehensif, Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji literatur yang relevan mengenai bagaimana Kualitas layanan dan kualitas website mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tinjauan ini mencakup konsep-konsep utama, studi terdahulu, serta temuan empiris yang terbaru. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas Layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas Layanan dan Kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JHESM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Humaniora, Ekonomi Syariah dan Muamalah (JHESM) adalah jurnal akademik direview dengan sistem peer review. Artikel yang dimuat meliputi artikel di bidang humaniora ekonomi syariah dan muamalah serta berlaku umum untuk di dunia akademik. Kontribusi dan Bidang yang dikaji dalam jurnal ini ...